Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Menjadi Juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia akan berangkatkan orang tua Umrah

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis - X Factor Indonesia, Kini menyisakan 3 Finalis saja. Memasuki babak yang paling menentukan, siapakah yang berhak lolos ke babak FINAL. Hadiah telah siap menanti untuk para jawara XFI di musim 2013 ini, baik juara pertama, kedua maupun juara ketiga. Hadiahnya memang sangat Fantastis. Fatin, Novita dan Nu Dimension berkesempatan untuk meraup hadiah sebesar Rp.300 Juta  yang dipersembahkan oleh Cross Smartphone, Mie Sedap, dan tabungan Bukopin. Tidak hanya itu saja, Untuk juara 1 dan 2 pemang akan mendapatkan mobil Suzuki New Swift, dan juara ketiga akan medapatkan mobil juga, yang dipersembahkan Indosat Mentari. Selain itu, ketiga mobil tersebut delengkapi dengan Fasilitas Wifi dan gratis akses internet dari Indosat Mentari.

Jika Fatin menjadi sang juara XFI 2013. Fatin mempunyai cita-cita yang benar-benar mulia, ia berkeinginan untuk membanggakan orang tuanya, dengan cara memberangkatkannya ke tanah suci. Jelas untuk meraih sang juara, Fatin berusaha tetap fokus dan menampilkan performa yang terbaik.

Selain memberanggkatkan orang tua umrah, Fatin juga ingin menyenangkan fans yang tergabung dalam Fatinistic jadi daftar yang akan dilakukannnya. "Kalau dapet uang banyak, mau traktir fatinistic, refrashing jalan-jalan tapi yang paling utama berangkatkan orang tua umroh karena karena kalau haji orang tua sudah daftar" tambah Fatin.


0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013