Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Ini dia, Duet Fatin dan Afgan di X Factor Indonesia (Grand Final)

Fatin Shidqia dan Afgan (Photo by:Tribunnews.com)


Fatin Shidqia Lubis Dan AfganFatin Shidqia Lubis - Jum’at (17/05/2013) Malam. Memasuki Grand Final, X Factor Indonesia kembali menghadirkan popstar ternama yang akan berkolaborasi dengan 3 Finalis XFI. Dan Fatin Shdiqia akan berkolaborasi dengan penyayi pria keren, ganteng, berkacamata dan juga idaman bagi kaum hawa. Siapa lagi kalau bukan Afgan, ia bakalan duet bersama Fatin Shidqia dengan melantunkan sebuah lagu yang berjudul “Katakan Tidak” di babak Grand Final ini.

Fatin tampil dengan busana ungu berhiaskan bunga-bunga. Serta jilbabnya pun disamakan, dibalik jilbab tersebut Fatin memang mempunyai pesona lebih, selain suaranya yang unik, Fatin juga dinilai gadis yang jelita dan rupawan. Sedangkan Afgan dengan jas putih yang terlihat mengesankan. Awalnya Fatin mengawali panggung jadi rapper, lalu melantunkan lagu 'katakan tidak' dengan warna pop yang terasa RnB. Afgan lalu memberi kejutan dari belakang panggung dan menghampiri Fatin untuk berduet bersamanya. Lagu dengan alunan musik dance, Fatin dan Afgan begitu asik menari-nari. Ternyata duet ini adalah cita-cita Afgan sejak Fatin barada di X Factor Indonesia. “Aku bener-bener nge-fans sama Fatin, udah cita-cita aku duet bersamanya.” Melihat kesempurnaan mereka Ahmad Dhani menilai bahwa mereka merupakan pasangan yang serasi. Tidak lengkap rasanya jika Dhani tidak menggoda Fatin, “Fatin rasanya dipegang Afgan gimana?Fatin menjawab dengan suara gemetar. “Heeehh.”

Afgan yang memang menjagokan Fatin sejak awal X Factor Indonesia merasa senang akhirnnya


Fatin Shidqia Lubis Dan Afganbisa duet bersama. Fatin merasa dirinya “Gokil” begitu duet bersama sang superstar muda yang berhasil meraih popularitas tinggi di tanah air.

Giliran Bebi Romeo memberi komentar, Bebi senang dengan penampilannya Fatin, apa lagi Fatin berkolaborasi dengan Afgan salah satu penyayi yang sukses mencuri hati Bebi Romeo. “Pemberitahuan juga sih, bahwa Afgan merupakan penyayi yang punya X Factor, yang berhasil mencuri hati saya Fatin kamu berduet dengan hatinya Bebi Romeo.” Terang Bebi. Disisi lain Anggun, yang sudah tidak mempunyayi anak didiknya. Mengaku bahwa dirinya menjadi penonton sekaligus juri juga. Dia melihat Fatin-Afgan memang pasangan yang serasi. "Aku lihat Fatin nyayinya enjoy, saya senang kamu nyayinya bagus.” Puji Anggun.


Berikut Videonya Fatin Shidqia Lubis Feat Afgan "Katakan Tidak" (Grand Final) 




0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013