Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Bukan Empat Mata: Episode Fatin Shidqia Lubis

Bukan Empat Mata: Episode Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis - Siapa sih yang gak kenal dengan Gadis Fenomenal yang satu ini, dengan suaranya yang unik, membuat berbagai kalangan masyarakat dunia terpukau olehnya. Hmm siapa lagi kalau bukan Fatin Shidqia Lubis. Yah, kalau berbicara tentang Fatin Shidqia memang gak ada habisnya. sejak berhasil merebut tahta X Factor Indonesia pesona gadis belia ini kian memancar dan namanya terus berkibar.

Fatin selalu muncul di layar kaca televisi dalam berbagai program acara. Di hari-hari sebelumnya tampil di sebuah acara talk show, Ngopi (Ngobrol Pagi) B Channel TV pada hari hari Rabu, 19 Juni 2013 pukul 10.00 WIB, tak lama kemudian Fatin kembali menghadiri sebuah acara ‘Bukan empat mata’ Trans 7 dihari yang sama juga.

Ada yang spesial di Bukan empat mata, Karena kedatangan 2 bintang tamu. Yang pasalnya sama-sama menjadi Jawara pertama dalam ajang bernyayi yang paling bergengsi. Yang pertama jebolan X Factor Indonesia dialah Fatin Shidqia Lubis, yang kedua jebolan Indonesia IDOL 2013 siapa lagi, kalau bukan Regina IDOL. Acara ini dipadu oleh Tukul Arwana, dan 2 pendukung acara yakni Pepi dan Olla Ramlan

Tau gak, Fatinistic?? Ternyata Fatin Shidqia, selain jago bernyayi, kerena suara yang unik dan juga khas, penyayi muda ini, juga jago karate loh! Bahkan sudah sampai pada level sabuk hitam. Karena jago karate,  membuat Fatin ahli dalam hal bela diri atau melidungi diri sendiri apabila ada seseorang yang menggangu dirinya.

Fatin SHidqia: Bukan Empat Mata

Di segmen pertama, Fatin sempat bercerita, bahwa dirinya pernah digangu oleh seorang laki-laki dan Fatin langsung menunjukan kehebatan bela dirinya. Dan Hebatnya lagi, laki-laki itu kocar-kacir ketakutan, ungkap Fatin. 

Selain itu, Fatin juga didaulatkan membawakan lagu ‘Aku Memilih Setia’ dan ‘Arti Hadirmu’ milik Audy 

Lalu di tengah acara, Fatin dan Regina sempat berduet bersama menyayikan lagu ‘Some One Like You’ milik Adele.



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013