Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin menjadi bintang tamu di program acara Ngobrol Pagi di B Channel TV

Fatin Shidqia saat di acara Ngobrol Pagi

Fatin Shidqia Lubis - Di undang dalam program acara Ngopi (Ngobrol pagi) yang ditayangkan langsung di B Channel TV, pada pukul 10.00 WIB. Sedikit penjelasan mengenai B Channel TV, B Channel TV merupakan sebuah televisi swasta terestrial berjaringan asal Jakarta, yang mempunyai segementasi sebagai televisi keluarga. Jadi buat kamu yang berada di luar kota Jakarta, tidak akan ketemu yang yang namanya stasiun Televisi B Channel.



Fatin dan Pembawa Acara Ngobrol Pagi
Fatin dan Host ' Uli Herdinansyah dan Duma Riris Silalahi '

Oke, saya tidak akan menjelaskan seluk-beluk B Channel TV. Tapi saya akan berbagi sedikit Informasi sekaligus Videonya juga mengenai kehadiran Fatin dalam program acara Ngorol pagi tersebut, apa saja sih, yang dilakukan Fatin Shidqia, pasti pada belum tau kan? Kerena program ini bisa dilihat di kota Jakarta saja. Mungkin hanya sebagian, Fatinistic yang sudah melihat penampilan Fatin. Nah buat kamu, belum melihat seperti apa, kehadiran Fatin Shidqia dalam program acara tersebut. Mari kita simak Informasinya dan Videonya di bawah ini.

Fatin Shidqia LubisPada hari Rabu, 19 Juni 2013. Fatin Shidqia menjadi salah satu, bintang tamu dalam program acara Ngopi (Ngobrol pagi). Ngopi merupakan acara variety talkshow yang membahas seputar keseharian masyarakat maupun selebriti saat ini. Program ini di dampingi oleh Uli Herdinansyah dan Duma Riris Silalahi yang menjadi pembawa acara. Sebenarnya banyak yang dilakukan dalam kegiatan ini, mulai dari berbincang-bincang mengenai perjuangan Fatin yang berawal dari gadis pelajar menjadi sosok seorang terkenal, lalu belajar masak bareng chef ‘JoyRitchie’ membuat Gado-Gado Padang ala Ngobrol Pagi, GameShow ‘Berpacu dalam Ngobrol Pagi’ atau tebak lagu, selain itu Fatin berkesempatan menyayikan lagu yang benar-benar Fenomenal lagu itu adalah ‘Grenade’ dan lagu single yang sukses merajai seluruh media pemutar musik, ‘Aku Memilih Setia’

Berikut Cuplikan lengkapnya:

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013