Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia hadiri acara Tabligh Akbar Isra Mi’raj

Di acara Tabligh Akbar Isra Mi'raj

Fatin Shidqia Lubis - Perhatian musik saat ini diakui memang meminati bakat yang dimiliki Fatin, setelah dinobatkan menjadi juara X Factor Indonesia yang pertama, berbagai tawaran berdatangan dari sejumlah acara-acara besar. Jumat malam (7/6/2013) spesial untuk menyambut Isra Mi’raj dalam acara tabliqh akbar Isra Mi’raj yang digelar dan disiarkan oleh RCTI di Masjid Kubah Emas, Depok.

Acara ini dibintangi oleh penyayi-penyayi ternama, antara lainnya Fatin Shidqia Lubis, Agus Hafiluddin XFI, Sulis. dan ditemani juga dengan para ustadz ternama seperti Ustadz Al Habsy dan Ustad Riza Muhammad.

Penampilan Fatin Shidqia di Tabligh Akbar Isra Mi'raj (RCTI)


Di segmen pembuka acara, Agus Hafiluddin melantunkan lagu bernuasa Realigi yang berjudul “Cinta Rosul” lalu Fatin Shidqia lubis melantunkan dua buah lagu yang pertama Fatin nyayikan lagu ‘Jalan Cinta’ yang sempat dibawakannya pada gala show XFI. Disusul dengan lagu “Sempurna” milik Andra and the backbone. Ustadz Al Habsy dan Ustad Riza Muhammad. Memberikan tausiah mengenai kisah terjadinya Isra Mi’raj. 

Di segmen terakhir. Fatin, Agus, Sulis (All Artis) dan (All Ustad) melantunkan sebuah lagu islami yang berjudul ‘Sholawat Badar’ sebagai penutup acara ini.

Lihat Videonya:



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013