Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia, Serunya Konser Di Kota Makassar

Foto Fatin Shidqia saat di lembaga kursus Briton English, Jl. Lagaligo Makassar

Fatin Shidqia Lubis - Jebolan X Factor Indonesia yang telah sukses meraih juara pertama. Akhirnya menginjakan kaki yang pertama kalinya di kota Makassar sulsel pada hari Minggu 16 Juni 2013, Kehadiran Fatin disambut dengan meriah, oleh seluruh masyarakat makassar yang menghadiri dalam konser spektakuler ini. 


Foto Fatin Shidqia saat tiba di kota Makassar bersama Bundanya
Foto Fatin Shidqia saat tiba di kota Makassar

Saat tiba di Bandara Hasanuddin Makassar, Fatin tak luput mengunakan masker. Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan sejak dirinya menjadi terkenal dan mendapat banyak jadwal show di daerah sekitar.

Begitu konser dimulai, Fatin tampil mengenakan pakaian warna merah jambu yang selaras dengan warna jilbabnya, kemudian muncul dari sisi kiri panggung tepat pada pukul 16.00 WITA. dan didaulatkan membawakan 7 lagu. Di lagu pembuka, Fatin nyayikan lagu yang berjudul 'Pump Up Kicks' yang dipopulerkan Foster The People, lalu  Diamonds (Rihanna), Perahu Kertas (Maudy Ayunda), Don't Speak (No Doubt), Aku Memilih Setia merupakan single terbaru Fatin, Lucky (Jason Mraz and Colbie Cailat) dan penutup lagu 'Grenade' Bruno Mars.

Di tengah perform di atas panggung Fatin sempat mengajak penonton ikut bernyanyi. "Ayo dong siapa yang tahu lagu Jason Mraz, sini naik ke atas nyanyi bareng saya," Ajak Fatin kepada penonton.

Fatin merasa senang, selama gelar konser di daerah-daerah lain termasuk kota Makassar Ini. "Pokoknya senang sekali, selama gelar konser di daerah lain, Makassar antusiasnya sangat baik dan meriah. Tidak ada yang bikin aku senang dibanding feedback yang diberikan sama Fatinistic Makassar," Akui Fatin Shidqia si gadis belia ini.

Sebelum menutup konsernya, Fatin yang membawakan lagu Grenade, Bruno Mars yang merupakan lagu Andalannya, mengatakan ucapan terima kasih kepada masyarakat Makassar. "See You Guys, I love You Makassar," Ucap Fatin sambil melambaikan tangan.


Berikut cuplikan Videonya Aksi Fatin Shidqia di atas panggung (Makassar) dengan membawakan 8 Lagu

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013