Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Konsep Video Klip Aku Memilih Setia


Fatin Shidqia Lubis - Usai terpilih sebagai pemenang ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis sibuk dengan serangkai kegiatan sebagai penyanyi baru. Fatin tengah sibuk syuting video klip untuk single kemenangannya berjudul Aku Memilih Setia sat ditemui di Zoe Library Shop and Cafe, Margonda, Depok, Jawa Barat.

“Video klipnya dapet dan pas sama lagunya, dapet feel-nya,” kata Fatin di sela-sela syuting, Selasa, 11 Juni 2013. Video klipnya mewakili tema lagunya, masih tentang kegalauan anak muda.

Konsepnya sendiri tentang seorang perempuan yang menyukai pegawai toko buku, sampai akhirnya keduanya menjalin cinta. Tanpa disangka perempuan tersebut telah memiliki kekasih. Karena satu alasan pada akhirnya perempuan tersebut lebih memilih kekasih lamanya dan memilih setia.

Fatin di dalam video ini memang tidak banyak berakting, karena telah menggunakan model khusus. Kegiatan ini tetap menjadi hal baru buatnya. “Seneng sih, masih nggak kebayang,kalau bikin video klip kan cuma rekayasa kaya nyanyi-nyanyi dikit gitu,” katanya.

Meski harus meluangkan waktu satu hari penuh untuk pengambilan gambar, Fatin tetap terlihat ceria. Fatin terlihat tidak lelah menjawab pertanyaan-pertanyaan dari awak media.

SUMBER

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013