Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Album Religi terbaru Fatin Shidqia berjudul Oh Tuhan

Foto Fatin Shidqia saat di Untaian Hikmah untuk UJE (Global TV)


Masyarakat menyukai dengan lagu religi pertama ini, bahwa lagu ini membuat tenang, tentram dan sejuk dihati. Nadanya enak didengar, liriknya subhanallaah indahnya. Adapun komentar-komentar positif dari para masyarakat salah satunya akun bernama "Ika Fitri R "

Fatin Shidqia Lubis  - Menyambut bulan ramadhan 1434 Hijriyah. Fatin Shidqia siapkan lagu terbaru, tetapi kali ini khusus lagu bernuasa islami, lagu kedua ini berjudul "Oh Tuhan" dengan lirik lagu yang masih ditulis oleh pengarang lirik yang sama, yakni 'Muhammad Fredy harahapproses rekaman lagu tersebut sudah dimulai pada 12 Juni 2013. Adapun lagu religi Fatin ini akan diproduksi oleh Sony Music Indonesia.

Dari segi kualistas suara, Fatin Shidqia memang memliliki karakter yang khas, apalagi jika melantunkan sebuah lagu yang bergenre religi. Setidaknya Fatin Shidqia sudah 2 kali tampil on air di  Global TV  dan RCTI untuk menyanyikan lagu religi. Saat itu dalam acara Untaian Hikmah Untuk UJE yang disiarkan Global TV, Fatin didaulatkan membawakan lagu milik Almarhum Ustad Jeffry, yang berjudul "Sepohon Kayu" alhasil lagu ini sukses mencuri perhatian banyak publik.


Lihat Cuplikan lagunya berikut ini:

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013