Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin tampil memukau dalam pentas Duta Seni Pelajar

Foto Fatin Shidqia saat di Hotel Ratu Bidakara (Serang) Banten: Pentas Duta seni Pelajar

Fatin Shidqia Lubis - Pada hari Rabu (3/7) malam, Ratusan penonton yang didominasi oleh peserta  Duta Seni Pelajar (DSP) yang berlokasikan di Ballroom Ratu Hotel Bidakara (Serang),Banten. Menanti penampilan bintang X-Factor Indonesia, mereka adalah Fatin dan Mikha Angelo.

Di penamapilan pertama, Mikha Angelo terlihat keren dengan gaya pakaiannya, yang mengenakan pakaian putih dan membawakan lagu sambil bermain gitar. Terikan histeris dari sejumlah Fansnya (DJimbas sebutan Fans Mikha) terus mengema, meneriakan sang idolannya. Tuntu tak sedikit pula para Fans yang menyia-nyiakan moment berharga ini, dengan cara mengabadikan melalu rekaman ponsel.

Mikha tidak bernyayi sendiri, dengan iringan band pengiring. Tetapi ia ditemani oleh seorang kontenstan Idola Cilik bernama Zelda untuk berduet menyayikan lagu berjudul 'Sempurna' Karya Andra The Backbone. Mikhapun diaulatkan melantunkan sebuah lagu album kompilasi X-Factor yang berjudul 'Soulmate'.

Lanjut ke penampilan ke-dua. yang menampilan seorang Gadis (16th) berjilbab yang mempunyayi karakter vokal yang fenomenal, kita sambut Fatin Shidqia Lubis. Begitu naik ke panggung, sambutan serta teriakan datang dari sejumlah fans bersarnya (Fatinistic sebutan Fans Fatin) yang berseru untuk  meramaikan suasa. Fatin..Fatin For Ya!!  Fatin..Fatin For Ya!! 

Lagu pertama Fatin bawakan lagu Don't Speak dan sukses memukau para penonton yang hadir, selanjutnya lagu kedua yaitu berjudul 'Perahu Kertas' milik Maudy Ayunda dibawakannya dengan bernyanyi bersama penonton. Usai bernyayi pertahu kertas. Fatin mengajak pada penonton untuk bernyayi bersama membawakan lagu 'Butiran Debu' "Siapa yang nonton konser Super-X di RCTI, ingatkah saya bernyanyi dengan Kak Tery lagu apa? Yah, 'Butiran Debu'," kata Fatin dengan yang mengajak pada penonton untuk bernyanyi bersama.

"Selanjutnya saya membawakan lagu saya sendiri 'Aku Memilih Setia', sudahkah liat vidio klipnya? Tetapi saya belum liat sampai habis klipnya karena malu lihat galau-galauan sendiri," ucapnya sebelum membawakan lagu 'Aku Memilih Setia'.

Saat Fatin turun dari panggung, penonton yang terdiri dari peserta kontingen Duta Seni Pelajar langsung maju menghapiri dan mengabadikan foto melalui ponselnya. Usai itu Fatin membawakan lagu yang menjadi andalannya saat tampil di X-Factor yakni Grenade. Dan penutup Fatin berduet dengan Mikha dengan dua buah lagu.




Lihat Lebih Banyak:

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013