Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Konser X-Factor Indonesia di Aston Cirebon Ada Fatin, Novita dan Mikha


Fatin Shidqia Lubis - Mengelar sebuah konser pedananya di Ballroom Aston Cirebon pada Sabtu,(6/7). Tidak sendiri, ia juga ditemani 2 orang yang merupakan Finalis XFI juga, dialah Novita dewi dan Mikha AngeloKonser ini berlangsung bergitu spektakuler, para penonton antusias atas kehadiran ketiga bintang X Factor Indonesia Tersebut.

Dimulai dari penampilan Mikha Angelo, yang mengguncang panggung lewat suara emasnya. Mikha bawakan 6 buah lagu salah satunya lagu  A Thousand Years, Sempurna, dan Soulmate. Soulmate merupakan debut Album Kompilasi X-Factor yang diproduksi oleh Sony MusicID. Para fans Mikha dengan sebutan DJimbas ikut mengikuti penampilan Mikha.

Bigitu Mikha selesai menghibur penonton, Mikha kembali ke balik layar, lanjut dengan penampilan kedua dari kekasih 
Alex X-Factor Indonesia, Novita Dewi. Dengan suara Khasnya yang selalu nge-rock, membuat penampilannya memukau dihadapan ribuan penonton yang hadir.  Ia pun tak lupa untuk berinteraksi dengan para fansnya.

Usai Penampilan dari Novita, Giliran Fatin Shidqia Lubis tampil dengan gaun warna putih nan anggun. Membawa beberapa lagu yang pernah dinyanyikannya selama audisi hingga di panggung X-Factor Indonesia. Mulai dari Grenade, 
Pumped Up Kicks, Diamond, Perahu Kertas, hingga Aku Memilih Setia. 

Para Fatinistic, yang didominasi oleh pria serentak meneriakan Fatin…Fatin…Fatin…Foyaaaa…. Bahkan di tengah penampilannya, ia memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada salah satu penonton yang juga fans setianya.

Dalam konser penutup, penampilan kolaborasi antara Fatin dan Mikha menutup acara. Dengan lagu Lucky yang dinyanyikan Jason Mraz dan Colbie Caillat.

Simak VIdeo, Aksi panggung Fatin Shidqia di Hotel Aston Cirebon. Berikut ini:

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013