Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Gadis berjilbab, Fatin Shidqia masuk nominasi Rising Star of the Year (Yahoo OMG! Award 2013)

5 Nominasi Rising Star of the Year

K
epopuleran Gadis berjilbab ini tampaknya semakin hari semakin bersinar saja. Setelah usai menjadi pemenang X Factor Indonesia season pertama ini. Kini Fatin Shidqia masuk dalam nominasi "Rising Star of the Year" yang diselenggarakan oleh Yahoo OMG! Awards 2013. Bisa dikatakan Fatin merupakan salah satu pendatang baru bersinar di tahun 2013, sehingga memiliki jumlah fans yang begitu Fanatik dan tersebar di seluruh dunia, sebab itulah Fatin Shidqia layak masuk ke dalam nominasi tersebut. 

Dengan Kepiawaian dalam mengunakan hijabnya yang selalu cantik dan melantunkan lagu-lagu dengan suara yang begitu fenomenal membuat Gadis berhijab ini Semakin bersinar dalam karirnya. 

Di nominasi "Rising Star of the Year" Fatin Shidqia akan bersaing dengan 4 artis pendatang baru yang memiliki talenta luar biasa. Siapa sajakah mereka? mereka adalah Citra Kirana, Eka Gustiwana, Eva Celia, dan Maudy Ayunda. Dari kelima selebritis pendatang baru tersebut, termasuk Fatin Shidqia. Akan bersaing untuk memperebutkan pengargaan Pendatang baru paling bersinar tahun 2013 dari Yahoo Indonesia! Voting ditentukan oleh para penggemar yang memberikan suara melalui akun Yahoo! jadi jika ingin melakukan Voting, kalian harus menjadi anggota Yahoo! terlebih dahulu.


Hasil Voting Sementara pada tanggal 7 Oktober 2013 pukul 19.50
Sejauh ini, setelah kurang lebih beberapa minggu lamanya vote berlangsung, Fatin Shidqia memperoleh jumlah suara TERBANYAK yaitu 49% atau sebanyak 4590 suara. Diposisi kedua ada Maudy Ayunda merupakan artis pendatang baru yang melejit setelah membintangi film Perahu Kertas pada tahun 2013. Dengan perolehan suara 31% atau sebanyak 2903 suara.

Diurutan ketiga ada Citra Kirana yang menjadi bintang Sinetron terkenal, mendapatkan jumlah vote sebanyak 1001 Suara (11%). Selanjutnya diposisi ke-4 ada Eka Gustiwana yang terkenal dengan kreatifitasnya dalam mengedit Video melalui YouTube. Memperoleh suara sebesar 5% atau 451 Suara. Dan di urutan paling buncit diduduki oleh Eva Celia memperoleh vote sebanyak 4% atau 406 suara.

Yang jelas, ini merupakan hasil voting sementara dan bisa berubah setiap waktu, karena para penggemar masih memiliki banyak waktu untuk memberikan dukungan hingga 10 November 2013 mendatang. Untuk malam puncak penghargaan Yahoo! OMG! Awards 2013 sendiri akan berlangsung pada hari Sabtu, 16 November 2013 nanti di di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Acara ini akan dipandu oleh Daniel Mananta dan Vincent. Acara ini akan dimeriahkan oleh JKT48, Naif, RAN, Raisa, HiVi!, United Dance Works dan lain-lain.

Ayo untuk kalian para Fatinistic, Kita Vote terus Fatin Shidqia Lubis di Yahoo! OMG Awards 2013. Agar menjadi Pendatang baru yang paling bersinar.

Caranya kalian Klik: DISINI



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013