Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Ayo! Vote Fatin Shidqia Lubis di Yahoo! OMG Awards 2013

Fatin Shidqia Masuk Nominasi Rising Star Of The Year

A
yo, Kita sama-sama berikan dukungan kepada "Fatin Shidqia Lubis" dalam nominasi (Rising Star Of The Year) atau Pendatang Baru Paling Bersinar Tahun Ini. Ajang penghargaan ini di adakan secara khusus oleh Yahoo! OMG! yang di Gelar pada setiap tahunnya. Konsep voting dilakukan secara Online Voting, sehingga para fans mudah memberikan suatu "Dukungan" terhadap selebritas idola mereka secara Gratis.

Di tahun 2013 ini, Fatin Shidqia Lubis masuk dalam nominasi "(Rising Star Of The Year) atau Pendatang Baru Paling Bersinar Tahun Ini." seperti yang kita ketahui, Fatin Shidqia merupakan salah satu pemenang pertama dalam ajang pencarian bakat "X Factor Indonesia 2013" dan bisa dikatakan bahwa gadis ini adalah musisi Pendatang Baru yang bersinar.

Namun tidak hanya Fatin Shidqia saja, yang menjadi pendatang baru bersinar. Ada beberapa Selebriti maupun musisi yang termasuk dalam kategori pendatang baru bersinar tahun ini, diantaranya adalah: Citra Kirana, Eka Gustiawan, Eva Celina dan Maudy Ayunda. Mereka semua adalah pendatang Baru bersinar hasil pilihan Yahoo! OMG! dan hanya 1 orang pemenang yang terpilih menjadi "(Rising Star Of The Year) atau Pendatang Baru Paling Bersinar."


Hasil Suara Sementara (Rising Star Of The Year)

Sejauh ini pada tanggal 13 Oktober 2013, Fatin Shidqia Lubis berada pada posisi paling Unggul dengan perolehan vote, 8987 Suara (45%). Yang pasti ini merupakan hasil voting sementara dan bisa berubah setiap waktu, karena para penggemar masih memiliki banyak waktu untuk memberikan dukungan hingga 10 November 2013 mendatang. 


Mari, kita sebagai FATINISTIC, ayo kita sama-sama berikan vote sebanyak-banyaknya karena ini GRATIS. Hanya bermodalkan Internet dan diharuskan mempunyai akun Yahoo, Facebook dan Google. Kita juga dapat melakukan Vote berulang-ulang dengan durasi 1×24 jam.

Photo Profil Fatin Shidqia Lubis

Voting untuk Fatin Shidqia Di Nominasi Rising Star Of The Year

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013