Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Prediksi seputar album perdana Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis Album Perdana Terbaru

K
esuksesan tembang lagu single pop mellow "Aku Memilih Setia" dan juga lagu yang Bernuasa-kan Religi "Kekasih MU" Membuat Fatin Shidqia, untuk segera merilis debut Album perdananya (Terbaru) pada bulan November mendatang. Para Fans setianya Fatin (Fatinistic) tentu penasaran untuk mendengarkan lagu-lagu yang terdapat dalam album gadis berjilbab tersebut dan juga tidak sabar untuk menanti peluncuran debut album perdananya ini. 

Berikut adalah beberapa prediksi yang dirangkum oleh fatinlover Blog. Yang berkaitan dengan seputar album perdana Fatin Shidqia Lubis, CEKIDOT kita lihat beberapa prediksinya:

1. LIHAI MENYAYIKAN LAGU BERGENRE POP AND BLUES


Kelihaian Fatin, dalam menyayikan sebuah lagu, baik dalam Genre Pop maupun Blues. Sudah terbukti saat perform di panggung X Factor Indonesia, dan mendapatkan banyak pujian. Seperti yang dilontarkan oleh Ahmad Dhani saat di XFI. Menurut Dhani, Fatin cocok menyanyikan lagu berirama blues. Di samping itu Fatin pun lihai dalam menyayikan lagu ber-Genre Pop mellow ‘Aku Memilih Setia’ dan terbukti sukses dalam melantunkan lagu tersebut. Kemungkinan besar, Genre yang akan diambil Fatin tak jauh-jauh dari pop dan sedikit RnB dalam album barunya tersebut.

2. AKAN ADA 10 LAGU DENGAN BAHASA YANG BERBEDA (BAHASA INDONESIA DAN INGGRIS)


Gosipnya, Dalam Album lagu terbarunya ini, akan berisi 6 lagu berbahasa Indonesia dan 4 lagu berbahasa Inggris jadi seluruhnya berjumlah 10 lagu yang akan digarapnya. Harapannya supaya para pengemar terbiasa mendengarkan Fatin menyayikan lagu barat dengan suara KHAS'nya. Ini merupakan langkah tepat Sony Music Indonesia untuk menjadikan album yang bisa memuaskan keinginan semua penggemar setianya sekaligus mengeksplor semua keunikan suara Fatin.

3. VIDEO CLIP ALBUM DENGAN LATAR KOTA PARIS 


Kota Paris, yang berlokasikan di negara Perancis ini. Menjadi salah satu target utama untuk background video clip album perdananya. dan kemungkinan juga, mengambil latar belakang kota Paris termasuk landmark menara Eiffel. Kereenn!

4. BERKOLABORASI DENGAN MIKHA ANGELO DI ALBUM PERDANANYA


Rumor yang tak kalah menariknya adalah Mikha Angelo akan berkolaborasi alias duet bersama Fatin di Album perdananya ini. Yang jelas ini menjadi sebuah perbincangan di dunia maya, terutamanya di Twitter, Antara Fatinistic (Fatin Fans) dan Djimbas (Mikha Fans) yang selalu berseteru di media sosial. yang mengangap kalau Fatin dan Mikha itu kurang istimewa jika di Duetkan, Mikha memiliki kualitas suara yang bagus ketika dieksekusi dalam bentuk rekaman. Beda dengan tampil secara Live (langsung) yang kadang kurang maksimal dalam penampilannya.

5. DI COMPOSERI OLEH COMPOSER KELAS DUNIA


Sangat beruntung lagu Fatin Shidqia di composeri oleh 'M Fredy Harahap' yang merupakan composer yang pernah membidani lagu-lagu Christina Aguilera. Hebatt, bukan! Salah satunya lagunya di Album terbarunya ini, dipastikan dalam album tersebut bakalan diselipkan lagu berbahasa inggris, Dengan seorang composer kelas dunia dalam menciptakan lagu.

6. ALBUM AKAN DIRILIS BULAN NOVEMBER 2013

Kabar gembera kepada seluruh Fatinistic. Fatin Shidqia Akan segera menggarap sebuah debut album perdananya pada bulan November mendatang. Hal ini di sampaikan oleh Kiki Amelia yang sebagai PR Sony Music Entertainment label "Albumnya rilis kira-kira November," ungkap Kiki Amelia melalui BBM. 

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013