Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Sesi kedua Grand Final, Fatin persembahkan lagu Rihanna yang berjudul Stay

Fatin Shidqia Lubis (Photo by:Tribunnews.com)

Fatin Shidqia Lubis Fatin Shidqia Lubis - Jum’at (17/05/2013) Malam. Tak menyangka, Perjalanan Fatin di kompetisi X Factor Indonesia bisa sejauh ini. Mengalahkan puluhan ribu peserta, hingga saat ini ia kini berada di posisi Grand Final atau tiga besar. Menyisakan Fatin, Novita dan Nu Dimension Yang bersaing untuk meperebutkan posisi 2 besar (Final). Jelas dengan pencapaian prestasi yang luar biasa ini. Fatin tidak bisa menutupi kebahagiannya, Gadis belia itu, mengucapkan rasa syukur atas pemberian anugrah dari Allah yang begitu luar biasa ini.

Fatin berusaha untuk menampilkan peforma yang terbaik, dan tidak mau mensia-siakan kesempatan emas ini. Setelah disesi sebelumnya yakni berduet dengan penyayi cowok Ganteng, Afgan dengan melantunkan lagu yang berjudul 'Katakan tidak' dan Fatin, berhasil menuai pujian berkesan dari para juri maupun pemilik lagu itu sendiri yaitu Afgan.

Kali ini diputaran kedua, Fatin tampak cantik dengan kostum hitam dipadu wedges yang membuatnya nampak lebih tinggi, selain itu Gadis ini, bernyayi dengan microphone emas keberuntungan Rossa. Yang membuat suaranya semakin keren saja. Ia kembali bernyayi solo dengan membawakan lagu dari penyayi Rihanna feat Mikky Ekko yang berjudul “Stay” Komentar paling berkesan diungkapkan oleh juri Anggun, ia mengungkapkan baru saja diwawancara oleh wartawan perancis selama 48 jam, menurutnya wartawan tersebut tertarik dengan sosok Fatin yang berjilbab namun tetap tampil modern.

Namun dimata Bebi romeo, lagu ini kurang memuaskan baginya. “Malam ini saya kurang suka sama lagunya. Intinya yang penting karakter kamu Cuma harus diperhatikan dalam memilih lagu.” Kritik Bebi kepada Fatin.


Mendapat pernyataan ini Rossa sebagai sang mentor Fatin, ia tak hanya diam. Rossa tetap memberi semangat buat anak didiknya. Bagi Rossa, Fatin telah menampilkan apa yang telah ia pelajari selama di XFI. “Kamu sudah mengeluarkan apa yang sudah kamu pelajari selama ini, Subhnallah, ini bukti ada anak sekecil ini yang dicintai seluruh rakyat Tanah air tercinta ini.” Terang Rossa.



Berikut Videonya Fatin Shidqia Lubis - Stay "Rihanna feat Mikky Ekko" (Grand Final) 



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013