Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Tampil Dalam Acara Konser Menuju Miss World



Fatin Shidqia Lubis - 'Semua Mata Tertuju Padamu' itulah slogan Miss Indonesia. Dan Indonesia akan menjadi tuan rumah Miss world di tahun ini yang akan di selengarakan di Bali, ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat internasional terhadap negeri yang penuh canda tawa ini bernama Indonesia.  Maka dari itu Indonesia Mengelar 'Konser Menuju Miss world' yang di siarkan secara langsung di RCTI pada hari Senin (17/6) Pukul 22.15 Wib.

Fatin Shidqia, Nu Dimension, Last Child, Sandy Sandoro, Ada band, Siti Badriyah dan  Vania Larissa menjadi bintang tamu dalam konser ini. Vania Larissa merupakan perwakilan yang akan berlaga di ajang Miss World nanti.

Di penampilan pertamanya Fatin berkolaborasi dengan Virgoun 'Last Child' membawakan lagu 'One Way Or Another' Milik Blondie. Lalu penampilan keduannya berkolaborasi dengan Sandy sandoro menyayikan lagu 'Dariku Untukmu' 

Begitu usai bernyayi dengan Sandy Sandoro, Host langsung memberikan pertanyaan kepada Fatin mengenai bagaimana pendapatnya dengan Indonesia yang terpilih menjadi tuan rumah Miss World, Menurut Fatin, "Keren banget sih, ini merupakan kesempatan emas buat negara kita. Nunjukin kalau kita punya banyak kemampuan yang bisa di gali. Dan kualitas kitapun keren banget buat ditunjukin ke dunia." Ungap Fatin saat ditanya oleh Host Raffi.

Selanjutnya di penampilan ketiga Fatin tampil secara solo, dan melantunkan lagu singlenya yang berjudul 'Aku Memilih Setia' lanjut di segmen penutupan konser. Fatin, Nu dimension, Virgoun, Siti Badriyah dan Vania Larissa bernyayi bersama menyayikan lagu 'Bersatulah Indonesiaku'

Berikut Video lengkapnya:



Fatin ft Virgoun (Last Child) - One Way Or Another





Fatin ft Sandy Sandoro - Dariku Untukmu





Fatin Shidqia Lubis - Aku Memili Setia



Fatin, Nu dimension, Virgoun, Siti Badriyah dan Vania Larissa - Bersatulah Indonesiaku

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013