Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Lagu Religi Terbaru Fatin akan diluncurkan pada bulan Ramadhan

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia lubis - Setelah sukses dengan lagu singlenya yang berjudul ‘Aku Memilih Setia’ yang baru saja diluncurkan pada Kamis 7 Juni lalu, dan sudah merajai tangga lagu di berbagai media seperti, Itunes Indonesia, RBT hingga request lagu lewat Radio di seluruh Indonesia.

Belum juga tampak tanda-tanda akan berakhirnya lagu kemenangan ini yang baru saja diluncurkan. Fatin beserta Mr.Fredy sang composer (pencipta lagu) lagu ‘Aku memilih setia’ kembali akan merilis lagu. Namun kali ini lagu bernuasa religi, spesial untuk menyambut bulan suci ramadhan 1434 Hijriyah - 2013 Masehi.  Menurut sang composer Mr.Fredy, ia menjelaskan untuk lirik lagu semua berbahasa Indonesia dan tidak dicampur dengan bahasa Arab. Lagu religi terbaru ini, masih merupakan suatu hadiah dari SonyMusic. Dan masih akan ditulis oleh Muhammad Fredy Harahap, judul lagu yang akan diluncurkan yaitu ‘Oh Tuhan’ seperti yang dikatakan Mr.Fredy di akun twitternya pada 7 Juni lalu. “@titamhersih @indahmiraLdii @fatinsl judul lagunya Oh Tuhan  semoga semuanya lancar, jadi bisa rilis pas ramadhan ini  ),” kicau Fredy.

Tweet dari Fredy sang pencipta lahu 'Aku Memilih Setia'

Proses rekaman lagu “Oh Tuhan” akan dimulai pada 12 Juni 2013. Dan diluncurkan pada 8 Juli depan.

Memang soal lagu religi, Fatin sudah mampu menarik perhatian publik, seperti halnya pada saat Fatin tampil di program acara ‘Untaian hikmah untuk UJE’ dan ia membawakan lagu religi hasil karya almarhum ustadz Jefry albuchori, dengan judul ‘sepohon kayu’ yang ditayangkan khusus oleh TV Global pada Kamis 4 Juni. Kerena lagu ini merupakan lagu religi pertama kainya dinyayikan olehnya, Fatin dinilai sukses membawakan lagu itu dengan syahdu sehingga muncul kehebohan di jejaring sosial twitter soal pesan lagu maupun penghayatan Fatin dalam mempersembahkannya.

2 comments:

  1. "lagu religi hasil karya almarhum ustadz Jefry albuchori, dengan judul ‘sepohon kayu’ >Maaf kalau ngak salah, waktu madrasah tahun 80 saya sudah menyanyikan lagu ini tapi ngak tahu judulnya.Saya search ngak ada data penciptanya.Siapa pencipta lagu ini sebenarnya?

    ReplyDelete
  2. lagu ini pertama di kalo gak salah miliknya nada murni group nasid asal jiran malaysia

    ReplyDelete

Best Blogspot Templates 2013